Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda
Situs ini kami sewakan kepada anda pengusaha sewa mobil di Medan

Selasa, 02 September 2014

Toyota Resmikan Eco Gallery untuk SMA

TOYOTA Astra Motor (TAM) meresmikan pengoperasian Toyota Eco Gallery di SMAN 34 Jakarta, pada Kamis (28/8).
Toyota Eco Gallery merupakan fasilitas pembelajaran yang ditunjang sarana teknologi informasi dalam satu tempat yang terintegrasi di sekolah. Itu juga didukung fasilitas minilab, multimedia, dan display reduce, reuse, recycle, serta perpustakaan dan ruang baca.

“Selamat kepada sekolah-sekolah terpilih atas dibangunnya Toyota Eco Gallery yang merupakan sarana pendukung yang dapat membantu pengembangan kreativitas para siswa SMA dan sederajat dalam upaya pelestarian lingkungan,” ujar Vice President Director of PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin di SMAN 34 Jakarta.

Ia mengatakan fasilitas Eco Gallery merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada sekolah-sekolah terbaik yang telah berpartisipasi pada program Toyota Eco Youth (TEY). “Harapan kami, galeri ini tidak hanya dimanfaatkan oleh SMAN 34 Jakarta dan sekolah-sekolah terpilih lainnya, tetapi juga oleh sekolah-sekolah lain dan masyarakat di sekitarnya,” tambah Suparno.
TEY merupakan merupakan lomba yang diselenggarakan TAM untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan ide-ide pelestarian lingkungan yang melibatkan siswa SMA dan sederajat.

Program tersebut bertujuan menjadikan siswa sebagai agen lingkungan hidup. Suparno menjelaskan di masa depan Toyota Indonesia akan meneruskan komitmennya untuk melakukan improvement terhadap aktivitas corporate social responsibilty (CSR), terutama di bidang lingkungan.

Untuk itu, dia menuturkan, dalam jangka pendek atau menengah, Toyota Indonesia akan melanjutkan dan mengembangkan program TEY.
Sejak pertama dilaksanakan pada 2005, TEY sudah melibatkan lebih dari 600 sekolah dan 753 proyek dari berbagai SMA dan sederajat, yang tersebar di seluruh wilayah di Nusantara. (*/H-1) Media Indonesia, 30/08/2014, hal 13